Seputar Jambi

Berita Tentang Jambi dan Sekitarnya

Pages

HBA VS ZUMI ZOLA

sumber
Tidak lebih dari 4 bulan lagi pilkada serentak akan diadakan. Provinsi Jambi memiliki dua kandidat yang sangat kuat. HBA dan Zumi Zola. HBA didukung oleh partai PDI, Demokrat, dan PKS. Sedangkan Zumi Zola didukung partai PKB, Nasdem PAN, Hanura, dan PBB. Untuk partai Golkar dan PPP masih menunggu keputusan dari KPU.

Sebagai masyarakat Jambi yang masih awam dari dunia politik, kesuksesan bisa diukur dari bagaimana sarana dan prasarana masih-masing daerah. Ketika HBA menjadi gubernur Jambi tahun 2010-2015, ada peningkatan yang lumayan baik namun tidak signifikan. 

HBA dan Zumi Zola yang membedakan adalah HBA sudah tau bagaimana kinerjanya selama ini, sedangkan Zumi Zola belum sama sekali dengan alasan belum pernah jadi gubernur. Namun kita juga sudah melihat sepak terjang Zulkifli Nurdin sebegai bapak dari Zumi Zola.

Siapa saja yang menang tidak masalah, asalkan bisa membangun daerah apalagi yang berada pada daerah pelosok. Tidak perlu juga kampanye dengan janji-janji yang muluk-muluk, namun realisasi yang diinginkan oleh masyarakat.
Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "HBA VS ZUMI ZOLA"

Yuk Gabung Bersama Kami Hanya di RoyalQQ

Minimal Deposit Hanya Rp 15.000

RoyalQQ juga membagikan Bonus TO 0.5% SETIAP HARI!

HADIA JACKPOT Menanti anda^^

Daftarkan segera hanya di RoyalQQ

LINK : https://goo.gl/dQPyud

 
Copyright © 2014 Seputar Jambi - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia