Seputar Jambi

Berita Tentang Jambi dan Sekitarnya

Pages

Pria Mabuk Patahkan Jari Polisi

ilustrasi gambar
TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA— Seorang pria yang sedang mabuk menganiaya anggota Polsek Metro Tamansari Jakarta Barat Brigadir Sarif Kiat, di Jalan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (26/2/2014) sekitar pukul 09.30. Telunjuk tangan kiri Brigadir Sarif patah.
Kapolsek Tamansari AKBP Adi Vivid menjelaskan, kejadian itu terjadi di samping Toko Murah dan Baik, Kelurahan Maphar. "Awalnya, warga melapor ke sentra pelayanan kepolisian (SPK) Tamansari ada beberapa orang mabuk dan mengganggu warga," kata Adi, kepada wartawan, Jakarta, Kamis (27/2/2014).
Kemudian, dua anggota buser mendatangi tempat kejadian perkara dan berusaha menenangkan tersangka yang sedang dalam keadaan mabuk tersebut. Namun, orang itu justru menyerang petugas hingga terjadi pengeroyokan. Jari telunjuk Sarif menjadi korban.
Kemudian, seluruh tersangka melarikan diri. Selang tiga puluh menit, keberadaan salah seorang tersangka tercium, dan polisi melakukan penangkapan. Mereka masih tetap melawan dan mencoba menyerang petugas. Salah seorang polisi akhirnya melumpuhkan dengan menembakkan peluru ke kaki tersangka.
Tersangka atas nama Soleman Mabel Toaseba (27) merupakan warga asal Papua. Ia menderita luka pada hidung dan tangan kiri karena terjatuh dari lantai 3. Kemudian, luka tembak pada telapak kaki kanan. Soleman telah mendapat pengobatan pertama dari Rumah Sakit Husada.
"Kini tersangka diamankan di Polsek Metro Tamansari," kata Adi.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pria Mabuk Patahkan Jari Polisi"

 
Copyright © 2014 Seputar Jambi - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia